Tulis Gagasan Walaupun Sepele

tuliskan gagasan yang kita punya setiap hari.

setiap saya punya gagasan berusaha untuk segera ditulis. karena saya tau kalo ngga segera akan hilang dan lenyap.

bahkan pernah memikirkan gagasan saya ini tanpa di tulis akan bertahan, tetapi lenyap ketika memfokuskan memikirkan lain hal atau ditinggal kesibukan sedikit. hilang deh.

gagasan itu penting. ada baiknya kita menuliskan di kertas, blog, buku catatan.

gagasan ini akan menjadi lumbung tulisan kita berikut nya. dikala gagasan baru bermunculan gagasan lama akan menjadi pendukung.

jadi gagasan adalah harga mati sebuah tulisan.

regards
Mukhofas Al Fikri

Alamat Email Pengiriman Naskah Media Cetak serta Honornya

One thought on “Tulis Gagasan Walaupun Sepele

  1. Setuju banget mas fikr. Kalau menurut saya ide itu mahal. Dan setiap ide atau gagasan yg muncul dibenak kita sebaiknya kita tulis, karena tabiat manusia itu pelupa heee

    Saya pun juga melakukannya. Misal saya schedule jadwal satu hari mau ngapain aja. Gak harus bawa buku catatan siih menurut saya, bisa disimpatn di note hp. Tapi klo saya sarankan lebih baik dicatat saja di buku note kecil.

    Saya pun juga pernah membaca bukunya mas ahmad rifa’i rif’an. Judulnya kalau tidak salah menulis atau menerbitkan buku itu mudah (klo tidak salah sii hee). Didalam buku itu juga disebutkan pengalaman beliau menjadi penulis keren. Dan rahasianya beliau selalu mencatat setiap ide dan gagasan yg muncul dibenaknya saat itu juga. Klo kata founder yubi (jaya setiabudi) “tanpa tapi, tanpa nanti”. Beliau menulis di media apapun, bisa di note kecil, laptop, handphone dan lain2.

    Pokonya kalau nemu ide bagus langsung tulis aja hee
    #SalamDahsyat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *