Tentang Konten Alamiah di Blog

dari pengalaman membaca online dari ragam jenis informasi di google pada khususnya, saya pribadi lebih menyukai konten yang bersifat alami.

tidak ada main kejar rating apakah itu alexa rank, google pagerank, domain authority ataupun yang berhubungan dengan rangking suatu situs blog.

saya lebih suka tulisan yang didalam blog bersifat membantu apa yang dicari pengguna internet.

dari sekian informasi yang didapat bersifat dangkal sekedar bagaimana agar tulisan itu page one atau masuk halaman pertama pencarian.

dan ketika saya menemukan artikel yang dicari tidak sesuai dengan harapan, maka memutuskan untuk mencari artikel lain yang lebih bermanfaat lebih cocok dengan apa yang diharapkan.

saran saja : menulis artikel yang panjang dulu sekitar 1500 kata dan itupun artikel pilar dalam kata lain artikel yang bisa bertahan lama tidak lapuk oleh waktu. sampai kapanpun artikel yang bertahan lama tetaplah relevan.

dan itulah mengapa saya yang terlalu sering googling pasti membutuhkan artikel tepat guna tidak mudah basi dalam sehari dua hari.

selain itu biar tulisan blog bertambah banyak tetaplah terus menulis hingga sampai kelelahan datang pada diri seorang blogger.

dan jangan terburu buru untuk segera mempublikasikan. bila terburu buru hasilnya mungkin akan jelek dan ditinggalkan oleh pembaca blog Anda.

alami, alami, alami, alami dan pada akhirnya blog Anda tumbuh mendewasa sebagaimana seorang anak yang tumbuh secara alami dilingkungan keluarga yang baik baik menjadi seorang anak tumbuh mendewasa.

bila anak dipaksa tumbuh dengan terburu buru (tidak alami) maka hasil akhirnya tumbuh yang selalu tergesa gesa.

biarlah blog Anda tumbuh secara alami jauh lebih baik daripada terburu buru.

Mukhofas Al Fikri

One thought on “Tentang Konten Alamiah di Blog

  1. Pingback: My Homepage

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *