Saran dan Masukan Buatku Ke-1

buat yang merasa berkunjung ke Blog ini Anda boleh memberi masukan, pendapat, kritik, teguran dan sebaginya.

saya meminta masukan yang berhubungan dengan pengalaman pribadi, tentang manfaat blog ini sampai masalah yang terbilang sepele.

saya mau share pengalaman itu kepada Anda. jadi Anda bertanya kepadaku dengan berkomentar.

boleh masukan curhat, keluhan yang Anda punya via komentar dengan tetap menjaga etika. saya maklumi kalau yang menulis komentar tak seperti yang saya harapkan. karena manusia juga tempatnya salah dan tidak mengerti. insyaallah saya memaafkan Anda.

komentar out off topic juga boleh. jadi intinya bebas sebebas berekspresi. bersuara. berargumentasi.

salam hangat
@mukhofasalfikr

4 thoughts on “Saran dan Masukan Buatku Ke-1

  1. Pak Mukholas Al-Fikri,
    Saya newbie di bidang tulis-menulis dan juga blogging. Saya meng-add bapak di linkedin sebagai ikhtiar untuk berguru. He..he..
    Siapa tahu saya bisa pensiun dini dan bisa bekerja dari rumah dengan cara menulis. Meski berat, karena pulang kerja sudah malam dan capek, saya berusaha tetap menulis. Kebetulan saya diberi amanah menulis buletin Jumat di masjid kantor. Sebagian tulisan itu saya upload ke blog.
    Baru kali ini saya berkunjung ke blog bapak. Belum sempat cek2 profil di linkedin.

    • assalamu alikum pak jenus alloin yang baik hati,, saya sangat mengapresi semangat bapak. yang mana semangat untuk belajar menulis dan blogging sangat luar biasa . ini terbukti dengan beredia berkomentar disini hehe..

      saran dari saya, coba kalau bapak punya blog untuk sekaligus menulis dan sekaligus menghasilkan uang. kalau mau cepat menghasilkan uang tentu harus ada investasi ada investasi gratis maupun investasi berbayar. dan investasi gratis itu misalnya blog gratis hehe.. tapi kalo investasi berbayar misalnya blog dengan domain sendiri misalnya janusallion.com ini akan lebih terliah profesional daripada yang gratisan.

      ya insyaallah akan saya bantu kedepannya kalau memang bapak mendapati kesulitan dalam hal ini. coba untuk belajar blogging baublogging.com

  2. kalo menurutku tampilan blog mas ini udah bagus dan cepat dibuka di smartphone. tidak ada widget aneh2 di sidebar atau di footer, gaya bahasa juga tidak njelimet. keren!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *