Aku kan masih lajang jomblo. ingin mencari tanah luas yang dijual di daerah pegunungan.

soalnya Mukhofas ingin punya sebuah rumah di daerah pegunungan dengan suasana alam yang indah, segar, enak dipandang serta kedinginan yang selalu menyelimuti.

hidup di rumah yang dengan corak wilayah pegunungan itu memiliki kenangan yang romantis bila bersama saudara saudaraku yang lain dan pasangan hidupku kelak.

ingin membangun sebuah rumah seperti yang ada dalam surga yang biasa ditayangkan dalam televisi atau film film.

rumah yang dikelilingi taman, hutan mini yang asri di sekitar rumah daerah pegunungan memang terlihat menyenangkan. ditambah ada hewan hewan pemakan rumput seperti kelinci, marmut, rusa, kambing etawa, domba tentu sesuatu yang amat woow bila dipandang mata.

atau setidaknya punya taman yang luas yang ada binatang jinak hidup didalamnya menikmati dengan bebas aktivitas mereka.

memandangi kolam ikan yang jernih hidup ikan ikan kecil yang bergerombolan kesana kemari kian menambah kesejukan hati dan mata.

taman yang ada meja taman, rumput rumput berdaun sempit yang enak dipandang merupakan tempat yang pas bermain bersama anak anak.

tumbuhan tumbuhan yang berbuah tentu juga akan menambah kesan seperti surga.

sambil ngeblog, menulis, mengetik didepan monitor laptop akan lebih rileks dan tak teraganggu.

menikmati tanaman bawang merah, bunga matahari, air jernih yang dingin, para penduduk lokal yang masih menjaga budaya sosialnya ala orang desa zaman dulu lebih enak dibandingkan dengan mayoritas penduduk kota yang begitu acuh tak acuh.

hal ini tidak lepas dari lepasnya budaya saling berkasih sayang yang banyak disebutkan dalam ucapan Rasulullah dalam berbagai hadits yang banyak diriwayatkan.

soal hidup bertetangga yang membuat rasa aman juga makin mengikis sehingga hal ini membuat manusia yang hidup di masa modern ini sudah tidak lebih nyaman dulu.

oh iya apakah kamu menjual tanah daerah pegunungan yang bisa dinegosiasi untuk aku beli?

Rumah yang Romantis di Wilayah Pegunungan
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *