Pengalaman Januari #18

senin saya berangkat kuliah sekitar jam 6.30 wib

sebelum meniatkan berangkat kuliah untuk mengikuti ujian pada hari senin, saya ke pasar minta uang ke ibu yang sedang jualan dagangan roti atas anjuran ayah.

lalu berangkat ke kebun cabai tempat dimana ayah dan kawan kawan sedang memanen cabai merah yang cukup luas. dan tidak ketinggalan adikku juga ikut. tidak masuk mungkin karena hari try out bagi kelas 3 SMP

hari senin saya disuruh ayah untuk membelikan LKS detik persiapan ujuan nasional SMA, sebab adik saya ada dua yang satu SMP dan yang satu SMA

adik saya yang SMA ini tinggal di pondok (asrama) putri SMA MTA semanggi surakarta. dan tidak mungkin dia beli buku itu karena jalan jalan bagi anak asrama memang dibatasi.

maka dari itu hari senin saya pergi ke toko buku togamas setelah pulang dari kampus bersama adikku yang kedua.

saat di togamas saya menyempatkan jajan dipinggir jalan karena lapar dari tadi pagi perut belum terisi sama sekali.

setelah semua itu saya pulang dan di rumah tidur hingga menjelang maghrib untuk sholat maghrib.

dan malamnya belajar untuk persiapan ujian hari selasa. tidak lupa pula membuka hape, sebab ada seorang blogger pemula yang ngobrol via facebook tentang terkait blog. pertanyaan yang diajukan memang sangat banyak.

meladeninya dengan sabar untuk menjawab pertanyaan pertanyaanya. dan itupun membuat hati panas ingin marah kepadanya, tapi berusaha sabar.

dan selanjutnya tidur malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *