Cara Mendapatkan Dinar dan Dirham serta Perhiasan




Koin dinar adalah salah satu mata uang dalam bentuk emas.

Pertama kali saya mengenal koin ini secara tidak sengaja membaca di rubric Koran khusus republika yang membahas mata uang ini dan sebuah komunitas dinar dan dirham.

Dari informasi ini membuat saya mencari tahu di internet dan toko buku. Di toko buku secara tidak sengaja menemukan satu hal serupa yang say abaca di Koran tempo hari.

Di belakang buku tersebut ada daftar alamat  agen yang bisa dicari untuk membeli dan mendapatkan koin dinar itu.

Tentu saya harus bersusah mencari informasi dimana saya bisa menemukan lokasi terdekat dengan tempat tinggal saya. Tentu ini meribetkan yang harus berusaha mencari harus putar balik hingga akhirnya menemukan.

Dinar dan dirham masih satu rumpun sehingga bisa juga dijual di tempat yang sama.

Karena uang tidak banyak maka saya harus membeli koin dirham dulu. Apalagi membeli koin 1 dinar itu lebih mahal daripada 1 dirham.

1 dinar saat ini berkisar kurang lebih 2.000.000 tentu suatu hal yang amat besar.

Berbeda dengan dirham. 1 dirham bisa setara dengan 70.000 saat ini karena uang saya pas maka saya beli 3 koin sehingga totalnya 3 dirham.

Manfaat uang dinar

dinar dan dirhamBila kita menggunakan uang kertas untuk belanja atau ditabung 10 tahun lebih maka nilai mata uang itu akan berubah dratis misalnya mau beli mobil Honda Jazz saat ini berkisar 100.000.000 maka harga mobil itu di 10 tahun mendatang berbeda jauh.

Sehingga bisa tahan dari inflasi bila sewaktu waktu nanti benar benar terjadi. Uang kita dalam bentuk dinar masih tetap awet dan tahan lama.

Tentu hal ini juga sama dengan emas. Sebab keduanya dibuat dari bahan baku yang sama yakni emas itu sendiri.

Jika dirham dibuat dari campuran emas dengan perak dengan berat 2,96 bila tidak salah.

Tapi untuk dinar beratnya

Bila saat ini Anda tidak bisa membeli diluar rumah dan mungkin dari rumah begitu jauh dari lokasi. Membeli emas perhiasan maupun koin dinar bisa dilkakukan secara online disebuah toko online terpercaya. Yakni Toko Emas

Jangan takut. Meggunakan koin dinar, dirham dan perhiasan sebagai investasi yang betul betul menjanjikan masa depan Anda.

Bila Anda berencana untuk menabung baik tabungan haji, tabungan pendidikan, tabungan hari tua yang tahan dari inflasi dinar dan dirham solusinya.

Jangan takut. Saya malah bangga bila bisa melakukan belanja dengan koin dinar dan dirham kok. Bahkan bila koin dinar dan dirham serta emas disimpan dengan baik bagi Anda yang mempunyai hutang bisa untuk membayar hutang tanpa takut inflasi atau mata uang anjlok.

BACA JUGA ; Dinar dan Dirham Kesukaanku

Selain Dinar

selain dinar juga menjual perhiasan mulai dari batu cincin, berlian hingga emas batangan, blue safir. ternyata saya lebih memilih menggunakan dinar.

tapi tidak mengapa buat Anda yang kepengin membeli emas batangan,

Mau beli dinar dan dirham serta perhiasan? silahkan datangi toko online Toko Emas Kudo

 

6 thoughts on “Cara Mendapatkan Dinar dan Dirham serta Perhiasan

    • Thanks kak Zata.

      Dinar salah satu mata uang paling ampuh yg ditakuti rezim ekonomi masa kini. Ayo kita kembali pake dinar dan dirham sobat

      Thanks you

    • Betul kakak. sangat ditakuti banget. kalo orang indonesia sadar investor jahat pasti takut termasuk amerika dan antek anteknya

      saya udah nulis tentang pengalaman beli dirham

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *