Menikmati Liburan di Uluwatu Bali? Villa ini tempat penginapannya

Bila mengingat tentang bali. Bali adalah salah satu tempat wisata yang populer hingga mancanegara.
Sehingga tidak asing lagi kalau disana banyak dijumpai turis turis lokal maupun asing yang menikmati indahnya suasananya.

Setiap musim liburan tiba banyak orang ingin menghabiskan liburan yang menyenangkan. Dan mungkin di pulau bali

Ketika disana pasti membutuhkan tempat penginapan selama liburan itu. Di kota sana banyak sekali yang menawarkan hotel dengan tarif terjangkau dengan layanan begitu lengkap.  Tempat Penginapan Hotel di Badung

Bali di kenal juga sebagai surganya wisata indonesia. Pulau dewata salah satu destinasi wisata yang begitu memikat daripada dari daerah daerah lain yang masih di indonesia pula.

Setiap sorenya bisa menikmati matahari terbenam dari villa tentu sangat menyenangkan dan bisa memandang samudra lepas dengan ombak yang bergemuruh yang menghentak ke daratan.
Gimana rasanya bila bisa menikmati suasana disana yang begitu membuat kita hanyut dalam kesenangan dan bahagia selama berlibur.

Sudah pernah dengar tempat wisata pura uluwatu dan pantai uluwatu yang terletak di pecatu kota badung? Yah sebuah sebuah pura peninggalan hindu disana.

Merupakan sebuah pura leluhur hindu yang terletak di bagian barat daya pulau bali. Pura ini terletak di desa pecatu, kecamatan kuta, badung indonesia.

Bila Anda ingin menikmati wisata pura uluwatu dan panorama pantai uluwatu mungkin bisa menginap di Karma Kandara Villa yang menawarkan layanan yang prima dan bersahabat.

Tak Cuma pantai uluwatu saja, ternyata masih ada pantai padang padang yang bisa menjadi perjalanan kedua liburan Anda sehingga semakin manambah pengalaman liburan yang luar biasa nan menyenangkan.

Ada juga tebing uluwatu. Seperti apa ya tebing disana? Apakah curam ataukah landai? Bila liburan kesana pasti akan jadi tahu deh seperti apakah panorama tebing uluwatu?

Sepertinya membuat Anda pengen menikmati suasana indah di ujung barat daya kota badung. Jangan lupa ketika Anda berjalan jalan disana jadilah seperti seorang peneliti. Mengapa? Karena hasil penelitian dari tempat yang Anda kunjungi akan menjadi berharga bila ditulis dan bisa menjadi dokumen berharga buat anak anak cucu kita.
Jadi catat pula sejarah liburan Anda ketika di daerah komplek uluwatu di buku diary atau blog kesayaangan Anda.

Wah saya malah jadi kepengen kesana untuk menikmati dan menulis hal hal berharga ketika berada disana. Jadi apa daya? Ternyata belum ada waktu dan kantong kering hehehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *