Masukan Untuk Leadershipku

saya menyalin ulang ini untuk menasihati diri saya sendiri sebagai orang lemah sehingga membutuhkan masukan dari orang lain

Komunitas semakin turun efektibelilitasnya. dan ini dimulai dari saya sendiri yang kolot

berikut masukan untukku ;

Maaf sebagai evaluasi saja.. mungkin yang harus dibenahi terlebih dahulu adalah gaya mas fikri dalam mengkoordinatori group ini.. saya sempat merasa kesal karena mas fikri dulu sangat kaku, kurang ramah, mengaku ngaku sebagai CEO, apalagi saat mas fikri meminta imbalan berupa uang kepada kami jika kami bertanya kepada mas fikri atas ilmu yang mas fikri berikan.. saya jadi berfikir “ini saya diinvite ke group bam untuk sharing ilmu atau sebagai media marketing mas fikri?”.. ditambah peraturan group ini yg sangat banyak dan kaku..

Maka dari itu saya sebenar bebarnya sangat menantikan jawaban dari pertanyaan mba novy writer mengenai kompetensi mas fikri.. “sudah berapa banyak tulisan mas fikri yang telah di publish di media masa atau berapa banyak buku yang telah diterbitkan mas fikri?” Sampai sampai kami harus mengeluarkan sejumlah uang jika ingin sebagian ilmu mas fikri… karena penulis hebat macam asma nadia saja dengan ikhlas suka rela berbagi ilmunya di facebook secara cuma cuma

Dalam sebuah group sebenarnya harus menghilangkan keegoisan masing-masing, supaya seluruh anggota dapat dipersatukan.. ketika ada yang salah dan tidak sesuai dengan kita maka harus diingatkan dan diberi solusi yang tepat supaya menjadi lebih baik..

Pesan saya kepada mas fikri.. mungkin mas fikri lebih perdalam lagi ilmu leadershipnya.. banyak banyaklah ikut organisasi maupun kepanitiaan di dunia real (bukan di dunia maya saja).. karena dari sana kita berinteraksi langsung ke orang orang dan paham apa artinya kerja sama dan team.. bukan semena semena seperti itu mas.. semoga kedepannya mas fikri dapat lebih bijak lagi.. semangat mas fikri. Mohon maaf jika saya ada salah salah kata..

sungguh mengena banget masukannya.

terimakasih kasih.

Mukhofas Al Fikri

4 thoughts on “Masukan Untuk Leadershipku

  1. Kunjungan malam nih mas.. Wah mas sepertinya saya mengenal tulisan masukan diatas. hehe
    mohon maaf ya mas apabila terdapat salah-salah kata.
    Tetap semangat mas dan semakin maju BAMnya! 🙂

    • Hai mas Hanan M

      apa kabar? semoga baik…

      iya mas, tetep semangat ngeblog dan saling memaafkan..

      rasanya ngga enak bila ada benci benci gitu.. kita salah paham untuk saling mengerti..

      kita adalah hamba yang bersaudara..

      Mukhofas Al Fikri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *