Lowongan Supply Chain Jakarta terbilang cukup bervariasi dan apabila anda memang sedang mencari hal tersebut, situs pencarian kerja online seperti logistikjobs.id bisa menjadi rekomendasi yang pas untuk anda.

Anda tak perlu lagi membeli koran pagi untuk mencari lowongan kerja yang sesuai dengan keinginan anda.

Situs pencarian kerja seperti milik Logistik Jobs memberikan anda berbagai macam opsi dan fitur yang mungkin tak tersedia di situs pencarian kerja lainnya.

Karena logistikjobs.id ini memang dibuat secara khusus untuk pekerjaan di bidang logistik dan supply chain. Lalu apa sajakah lowongan yang tersedia dan apa tugas mereka?

Manager

Posisi yang seringkali dicari atau juga seringkali ditampilkan di situs pencarian kerja untuk Lowongan Supply Chain Jakarta adalah bagian manager.

Gaji dari posisi pekerjaan manager bervariasi untuk setiap perusahaannya, namun setidaknya untuk bagian manager ini sudah mencapai dua digit untuk gajinya.

Tugas Tugas Manager

Tugas dari manager ini juga umumnya bergantung pada bidang apa perusahaan tempatnya bekerja. Namun secara umum tugas pekerjaannya adalah sebagai berikut:

1.Bertanggung jawab dalam mengatur operasional harian dari gudang penyimpanan atau warehouse

2. Bertanggung jawab dalam mengatur operasional distribusi barang dari dan keluar gudang penyimpanan

3. Memberikan arahan dan pengawalan dalam perawatan fasilitas

4. Bertanggung jawab dalam perencanaan operasional harian

5. Berkoordinasi dengan departemen lainnya

6. Mengkoordinasi staff atau bawahan di warehouse

Posisi manager ini bisa dibilang tidak selalu bersentuhan langsung dengan pabrik, namun manager bertanggung jawab untuk setiap pergerakan dari dan ke arah gudang penyimpanan.

Pergerakan produk atau bahan mentah tersebut juga memerlukan koordinasi dengan atasan juga dengan departemen lainnya seperti bagian produksi.

Meskipun penawaran untuk manager cukup banyak terlihat, namun terkadang persyaratan untuk melamarnya terbilang cukup sulit.

Karena umumnya lowongan untuk posisi ini terutama Lowongan Supply Chain Jakarta membutuhkan setidaknya beberapa tahun pengalaman kerja.

Bahkan untuk kantor cabang tertentu bisa melebihi 5 tahun pengalaman kerja dan inilah yang terkadang menghentikan langkah para pelamar yang berminat untuk mendaftar.

Staff dan Admin

Berbeda dengan manager bagian supply chain, Lowongan Supply Chain Jakarta untuk posisi admin atau staff terbilang lebih banyak.

Hal ini dipengaruhi seperti oleh kebutuhan tenaga di ruang gudang penyimpanan atau warehouse yang lebih besar.

Dengan demikian, kebutuhan untuk posisi ini lebih banyak.

Tugas Staff dan Admin

Tugas dari admin atau staff di posisi supply chain adalah sebagai berikut:

1.Melaksanakan hasil koordinasi dengan manager atau atasan lainnya yang berhubungan dengan warehouse atau gudang penyimpanan

2. Mencatat dan menyimpan data barang masuk dan keluar baik untuk barang hasil produksi maupun bahan mentah.

3. Melakukan proses awal pendistribusian barang

4. Memastikan proses pendistribusian barang

5. Memastikan barang dalam gudang beredar sesuai dengan waktu penyimpanannya

6. Mencatat barang produksi atau bahan mentah yang rusak

7. Berkoordinasi dengan sesama admin atau staff untuk melaksanakan tugas

Itulah beberapa tugas dari staff atau admin di bagian supply chain yang ditawarkan melalui Lowongan Supply Chain Jakarta. Tidak sedikit kebutuhan akan karyawan atau staff di bidang supply chain ditawarkan secara terus menerus karena perkembangan perusahaan. Semakin besar perusahaan maka akan semakin banyak pula tenaga yang dibutuhkan sehingga tak heran apabila di situs seperti logistikjobs.id banyak yang menawarkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *