Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah tempat-menginap-labuan-bajo-murah.jpg

Hotel terbaik di Labuan Bajo dari waktu ke waktu semakin banyak, hal tersebut dikarenakan semakin banyak tempat wisata di Labuan Bajo.

Berbagai tempat dengan keindahan alam semakin banyak bermunculan. Sehingga menarik wisatawan untuk berkunjung kesana sesering mungkin.Salah satu yang dari sekian banyaknya kebutuhan adalah tempat untuk bernaung, yaitu sebuah tempat sementara seperti penginapan sangat membantu wisatawan dalam berkunjung. Berikut ini rekomendasi hotel di Labuan Bajo yang bisa Anda jadikan pilihan saat berlibur.

Apa Saja Hotel Mewah di Labuan Bajo?

ika ada orang bertanya mengenai apa saja hotel termewah di Labuan Bajo? Jawabannya sangat banyak sekali. Pasalnya labuan bajo sudah dinobatkan sebagai tempat wisata kelas Internasional sehingga banyak turis mancanegara berdatangan. Untuk itu jika berbicara mengenai hotel termewah jelas banyak sekali.Kemudian jika ada yang bertanya terkait dengan berapa harga hotel di Labuan Bajo? Jawabannya juga bervariatif. Untuk harga hotelnya biasanya disesuaikan dengan fasilitas yang diberikan. Semakin bagus fasilitasnya, jelas harganya lebih mahal dibandingkan dengan hotel dengan kualitas standar. Berikut ini macam-macam hotel di Labuan Bajo yang bisa Anda jadikan sebagai referensi.

Daftar Hotel Wisata Labuan Bajo dengan Fasilitas Terbaik

1. Waecicu Beach Inn

Jika Anda sedang mencari hotel di Labuan Bajo murah Waecicu Beach Inn bisa Anda jadikan pilihan. Meskipun berada di pinggir pantai dengan pemandangan yang indah, harganya tetap ramah di kantong. Anda bisa menginap di Waecicu dengan tarif sebesar Rp460.000,00 untuk setiap malamnya.

2. Sunset Hill Hotel


Sunset Hill menjadi salah satu hotel Labuan Bajo terbaru yang bisa Anda jadikan pilihan. Posisi Hotel ini sangat menakjubkan karena berada di atas bukit dan menampilkan lautan lepas sebagai panorama yang disajikan. Untuk tarif menginapnya lumayan mahal, yaitu Rp698.00,– hingga Rp1.665.000,-.

3. Blue Parrot Hotel


Blue Parrot Hotel menjadi salah satu hotel Labuan Bajo pelabuhan yang bisa Anda jadikan pilihan. Letaknya pun begitu dekat dengan Pelabuhan Labuan Bajo, Anda hanya perlu berjalan kaki untuk sampai lokasi Hotel ini. Mengenai tarifnya lumayan mahal untuk satu malamnya sekitar Rp970.000,00.

4. La Cecile Hotel & Resto

Untuk Anda yang sedang mencari hotel Labuan Bajo dekat Bandara, menginap di La Cecile Hotel & Resto merupakan pilihan terbaik. Lokasinya yang dekat dengan Bandara Komodo semakin memudahkan Anda ketika sedang berlibur. Untuk fasilitasnya juga sangat lengkap namun tarifnya cukup mahal yaitu Rp1.000.000,00 per malamnya.

5. Matahari Hotel & Restaurant


Selain pelabuhan dan bandara untuk Anda yang mencari hotel Labuan Bajo dekat pantai Anda bisa datang ke Matahari Hotel. Hotel satu ini hadir dengan nuansa sederhana berlatar belakang pantai Labuan Bajo yang indah. Mengenai tarifnya juga masih terjangkau yaitu Rp650.000,00 untuk setiap malamnya.

6. CF Komodo Hotel


CF Komodo Hotel menjadi salah satu hotel Labuan Bajo Tripadvisor dengan review cukup bagus. Lokasinya yang dekat dengan pantai menjadikan CF Komodo Hotel banyak dipilih para wisatawan. Terlebih tarifnya yang hanya Rp344.000,00 untuk setiap malamnya tentu semakin hemat kantong.

7. Gardena Hotel

Untuk Anda yang mencari hotel Labuan Bajo Agoda, memilih Gardena Hotel merupakan pilihan yang tepat. Mengingat hotel satu ini sangat ramai dipilih pengguna Agoda. Bangunannya yang minimalis semakin menjadikan Gardena Hotel semakin menarik. Lebih dari itu tarifnya juga lumayan terjangkau, yaitu Rp. 450.000 untuk setiap malamnya.

8. Blue Ocean Hotel


Blue Ocean Hotel ini memiliki desain yang hampir dipenuhi dengan nuansa warna biru. Mengusung gaya minimalis dan memiliki rooftop di bagian atas Hotel. Berada di Hotel ini bisa menikmati pemandangan lepas pantai dari atas Hotel. T

9. Eco Tree O’tel


Menurut namanya bahwa Hotel Labuan Bajo booking ini mengusung tema yang ramah lingkungan. Desain dari ruangannya pun cenderung menggunakan bahan yang ramah lingkungan. Lokasinya yang berada di pesisir pantai menambah kesyahduan suasana untuk menikmati pantai dengan bersantai di penginapan. Harga sewa per malam untuk Hotel Eco ini dimulai dengan harga Rp. 619.999,-.

10. Hotel Mutiara


Jika Anda hanya memiliki budget pas-pasan dan ingin menikmati penginapan dekat pantai Labuan Bajo, menginap di Hotel Mutiara menjadi pilihan yang tepat. Meskipun murah, namun fasilitasnya terbilang sangat lengkap yaitu sudah dilengkapi dengan AC, kamar mandi dalam dan juga fasilitas lainnya. Tarifnya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp150.000,00.

11. Tarsan Guest House


Rekomendasi penginapan murah Labuan Bajo selanjutnya ini terletak di sekitar komplek Goa Firdaus. Guest House ini sangat pas untuk Anda yang senang melakukan liburan ala backpacker. Untuk fasilitasnya terbilang lengkap, bahkan dilengkapi dengan WiFi juga. Mengenai tarifnya mulai dari Rp180.000,00 untuk setiap malamnya.

12. Bejo Sunset Hostel and Grill


Sama dengan namanya, penginapan satu ini memang dihadirkan untuk para pecinta sunset. Meskipun demikian, tetap hadir dengan harga yang terjangkau lengkap dengan fasilitas terbaik. Untuk tarifnya yaitu mulai dari Rp196.000,00.

13. Orange Hotel

span style=”font-family: Arial; font-size: 14pt;”>Orange Hotel ini hadir dengan interior berwarna orange dengan kesan ceria. Selain menikmati fasilitas menginap, sebagai pengunjung Anda juga bisa makan di restoran yang berada di hotel. Dengan semua fasilitas terbaiknya, Orange Hotel dibanderol dengan tarif mulai dari Rp200.000,00.

Itu tadi review hotel Labuan Bajo mulai dari tarif yang mahal hingga yang terjangkau. Untuk memilih Hotel yang pas dengan Anda silahkan cocokan dengan kriteria Anda untuk menginap.

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *