Berkah Kontes Menulis Blogging

sudah sejak beberapa hari yang lalu saya membuat komunitas Blogger Aktif Menulis di wa

Alhamdulillah, terjadi sesuatu yang tidak disangka sangka.

ada salah satu anggota Blogger Aktif Menulis #5 bersilaturahmi dengan saya di kebun tempat saya dan bapak menanam cabai dan semangka.

dan yang tidak saya duga ternyata orangnya dari tempat tinggal yang sama dengan saya. karanganyar.

sedikit berbagi cerita tentang masa lalu kira kira tahun 2014 dan awal 2015 waktu itu saya membuat kontes untuk blog yang lama mkhoirudinfs.blogspot.com

Rekomendasi : Giveaway Menulis Mukhofas

dan hasil dari salah satu lomba menulis yang saya adakan di blog itu hendak mau dijadikan buku antologi via google book yang bisa diunduh di play store.

dulu orang tua saya menentang saya mengadakan event seperti ini, karena hanya masalah uang, tetapi setelah setahun konten hasil lomba yang saya adakana itu dibiarkan akahirnya menemui titik temunya.

dan berbulan bulan lamanya saya tidak memikirkan jika hal seperti ini bisa dibukukan tentumya. dan pikiran yang selalu berjalan seiring berjalannya waktu hanya sebatas wacana saja.

dulu juga punya tekad untuk benar benar menerbitkan hal seperti ini menjadi semacam antologi.

ah sudahlah…

tapi ketika ada seorang anggota BAM menjapri saya secara personal tentang bahwa saya akan mengadakan kontes lomba menulis di blog saya.

dan obrolan obrolan yang terjadi semakin menunjukkan bahwa beliau ingin ikut serta dalam membantu proses untuk menjadikan sebuah buku tapi buku digital yang tayang di play store.

beliau tahu karena dalam waktu dekat ini saya memang akan mengadakan kontes lomba menulis yang bertajuk pengalaman membaca buku pertama kali yang saya posting di beberapa grup BAM.

Rekomendasi : Tentang BAM

dan secara langsung ia menanyakan tentang hal ini.

dan akhirnya terjadilah kopdar (kopi darat) yang berlangsung tadi pagi untuk turut serta membantu menerbitkan antologi bersama dengan tajuk pengalaman membaca buku pertama kali mukhofas dan lomba lomba sebelumnya.

dan ternyata hal seperti ini sebuah kabar bahagia yang tidak saya sadari sebelumnya. merasa senang bila mendapat keberkahan seperti ini.

semoga di hari esok bisa mendapatkan seperti ini lagi lebih dari hal yang tidak disangka sangka sebelumnya. dan ini adalah karunia.

semoga bermanfaat

Masukkan emailmu untuk dapat pengalaman terbaru:

Delivered by FeedBurner

2 thoughts on “Berkah Kontes Menulis Blogging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *