Belum Saatnya Menulis Fiksi Bagiku : Mengapa?

Sebenarnya hati kecilku juga ingin menjadi seorang penulis novel seorang penulis cerita cerita yang di bumbui oleh khayalan.

Tapi saya menjauhkan itu semua untuk bisa menjadi seorang penulis cerita imajinatif walaupun sebenarnya juga ingin seperti penulis novel favo
rit saya. 

Alasan alasanku mengapa untuk menunda menulis karya fiksi dulu?

1. Pengalaman

Walaupun usia ku masih terbilang muda. Jadi pengalaman akan petualang kehidupan harus lebih banyak sehingga pada suatu saat nanti akan bisa membaut novel novel yang berbobot yang ada nilai kualitas yang bisa membangun jiwa setiap pembaca.

2. Menulis non fiksi

Saya sejak lulus SMA hingga sekarang berusaha untuk fokus menulis tulisan tulisan di blog yang berorientasi ke arah non fiksi yang bersifat nyata bukan mengada ngada, berdasarkan pengalaman yang ku dapat.

3. Menulis  jejak masa lalu kembali

Mengapa harus menulis pengalaman masa lalu? Karena pengalam masa lalu bagi saya sumber inspirasi untuk berbenah dan memperbaiki diri untuk masa yang akan datang masa depan. Jadi menulis yang masih di ingat tentang masa lampau di tulis untuk di jadikan bahan cerita novel di masa depan.

Tapi dengan seiring bertambahnya pengalaman pengalaman untuk mengasah dan menulis cerpen yang berbobot, berkualitas semakin mungkin karena banyak data data pendukung yang telah di tulis sebelumnya.

Demikian cukup apa yang telah di tulis, bagaimana dengan opini teman teman? Di tunggu loh 

One thought on “Belum Saatnya Menulis Fiksi Bagiku : Mengapa?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *