Menginginkan Keselamatan Hidup

semua manusia di muka bumi menginginkan keselamatan. bagaimana mau selamat dan mendapatkan kemuliaan di dunia serta akhirat.

untuk mendapatkan kesalamatan yang hakiki maka kita harus mau tunduk dan taat kepada Al-qur’an yang turun kepada kita melalui pseorang utusan.

banyak orang islam tahu bahwa Al-Qur’an itu petunjuk hidup, tapi tidak banyak yang membuka membaca, memahami serta mengamalkan.

kalau ingin selamat ikuti dia (Al-Qur’an) patuhi apa yang disampaikan, dan apabila setelah mengikutinya mengikuti jalan yang bengkok menyimpang dari Al-Qu’an menjauh kita sebagai orang islam sebagai umat terdahulu yahudi dan nashrani yang telah diberi Al-Kitab oleh tapi tidak mau mepelajarinya.

setelah berlalu waktu yang panjang itu semakin menjauh dari kitab sucinya sehingga sumber rujukan ingin selamat hidup telah terpisah jarak yang sangat lama.

begitu pula dengan kita sebagai umat islam apabila tidak mau mengambil Al-Qur’am sebagai petunjuk hidup akan sama seperti yang terjadi pada umat umat terdahulu.

maukah kita disesatkan seperti itu? di kalangan umat islam sendiri juga model model seperti menjauh dari kitab sucinya (Al-Qur’an)

seperti pada praktek praktek perdukunan (paranormal) sehingga banyak umat islam percaya kepada berbau klenik. bahwa mendatangi dukun (paranormal) gugurlah sholat kita untuk 40 hari kedepan dan tidak akan diterima oleh Allah sholatnya.

Allah tidak akan merubah sikap suatu kaum kecuali kaum itu mau merubahnya. sama dengan kita yang ingin menjadi baik tapi kadang masih susah.

mau di pimpin oleh Al-Qur’an kita merasa belum siap, kalau mau dunia ini baik harus mau dipinpin oleh Al-Qur’an.

hasil kajian yang didapat dari mendengarkan radio persada FM 102.2 FM untuk daerah surakarta dan sekitarnya.

bisa pula didengarkan via satelit/parabola/streaming dengan merujuk ke situs resmi MTA.or.id

bagaimana dengan pendapat Anda? (masukan)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *